.

BAGI TEMAN-TEMAN YANG MAU MENULIS,MEMBAGI CERITA KISAH DIRINYA DAN KEHIDUPAN" SILAHKAN KIRIM EMAIL : kisahkisahkehidupan@yahoo.com.

setelah anda kirim email, kami akan mengaktifkan email anda agar anda bisa menulis kisah-kisah anda disini.

Masukkan Email Anda untuk mengaktifkan setatus anda agar bisa menulis diblog ini,kami kirim melalu email anda :

Delivered by FeedBurner

Rabu, 07 Juli 2010

CERITA KISAH SEORANG ANAK CACAT

hati ku tersentuh dengan kata-kata yang kamu buat.
aku ga sangkah ada juga seorang wanita yang baik hatinya? saya kira ga lagi wanita seperti kamu.
menurut saya 100 1 orang seperti kamu.
ada sebuah cerita ada seorang wanita cantik trus ada seorang pria yang cacat pria itu suka kepada seorang wanita itu.sedangkan wanita itu cantik tapi pria itu cacat iya akhirnya pria itu di marahin sama wanita itu.eh naJis gw suka sama lo.
lo lihat pakai cermin dulu muka lo itu.akhirnya pria itu sakit hati dia berdoa kepada ALLAH knapa sih hidup ku seperti ini.adakah wanita yang mau pada aku.wanita cantik tapi hatinya busuk.
ada seorang bapak2 yang sedang ambil kayu di gunung buat memasak dirumahnya, ketemulah pria cacat dengan bapak yang sedang ambil kayu?
ternyata pria cacat ini melihat bapak itu kecapean.ga lama kemudian dibantulah bpak itu sampai dirumahnya.eh seolah2 bapak itu menawarkan anaknya? kata bapak itu kamu mau ma anak saya dia cacat,ga bisa lihat,ga bisa jalan,ga bisa bicara.
trusannya.trus pria cacat itu berkata kalo mang anak bapak jodoh saya,saya terima dengan iklas,pria itu bertanya mana anak bapak itu yang bapak maksud.
bapak itu menjawab lihat aja di dalam dia lagi ada di kamar.tiba2 yang dilahat bukanlah wanita cacat yang bapak maksud.pria itu kaget subahanallah kamu anak bapak ini.iya saya anak satu-satunya? pria itu bertanya lagi sama bapak itu apa maksud bapak anak bapak cacat??? bapak itu menjawab cacat,buta,bisu.TIDAK bisa jalan.yang saya maksud cacat:dia tidak bisa sakitin orang lain,buta:dia tidak prnah lhat yg dilarang ALLAH,bisu:dia tidak pernah bicarakan pribadi orang lain,ga bisa jalan:dia tidak pernah salah ambil langkah.akhirnya anak bapak itu di pangil sama bapaknya nama anaknya siti.siti sini bapak mau bicara sama kamu???
siti apakah kamu mau menikah dengan pria ini???
siti mudah menjawab kalo emang pria ini jodoh siti,siti terima apa adanya,akhirnya pria cacat ini menikah dengan seorang putri cantik yg tulus hatinya seperti bidadari turun dari langit. sekian lamanya hidup bahagia dengan putri cantik. beberapa bulan suaminya di oprasi,akhirnya terlihatlah suaminya seprti raja.

Tidak ada komentar: